Review: Emina Creamatte Edisi Spesial Jajanan Pasar "Onde-Onde"

by - Oktober 27, 2020

Halo semua.. balik lagi di review skincare dan makeup ala aku yang masih anak bawang ini, hehe. Ngomongin masalah makeup, kapan pertama kali kalian belajar pakai makeup? Kalau aku jaman sekolah pasti lah pakai makeup basic seperti moisturizer, sunscreen dan bedak. Mulai masuk kuliah mulai nambah ke lipstik dan mascara, sesimple itu hehe. Masalahnya adalah dulu kalau beli lipstik selalu pilih warna yang aku suka tapi ngga peduli cocok atau ngga pas dipakai, pernah suatu hari beli lipstik warna merah karena ikut-ikut temen, alhasil mukaku kelihatan lebih tua, wkwk. Semenjak itu, nggak mau asal lagi kalau beli lipstik.

Tipe lipstik atau lip cream ideal kalian itu seperti apa sih? Kalau tipe lisptik atau lip cream idealku adalah matte, nggak bikin kering dan tahan lama. Nah, kali ini aku bakal review lip cream ideal menurutku yaitu Emina Creamatte edisi spesial jajanan pasar. Jujur pertama kali tahu Emina ngeluarin creamatte ini tuh penasaran banget karena namanya yang lucu-lucu. 

Jadi, Emina Creamatte edisi spesial jajanan pasar ini ada 4 shade yang namanya unik dan pasti sering kalian dengar yaitu Onde-Onde, Bola Ubi, Pisang Cokelat dan Soda Gembira. 

Photo by: Beauty Journal- Sociolla

Gemes banget kan namanya bikin laper, hihi. Yang bakal aku review kali ini shade nomor 18 Onde-Onde.

Packaging

Packaging luarnya gemes banget sih, ada gambar makanan sesuai namanya yaitu Onde-Onde. Untuk packaging dalamnya sama aja kaya Emina Creamatte yang lain.

Photo by: Heyliaa.com


Formula dan Tekstur 

Formula dari Emina Creamatte ini menurutku cukup creamy, ringan, tahan lama karena waterproof dan pigmentasinya sangat baik, untuk mencapai full coverage cuma butuh satu ulas aja. Warnanya yang orange sedikit cokelat ini warna favoritku banget. Untuk wanginya buatku ngga begitu nyengat ya, jadi kalau kalian orangnya cukup sensitif dengan bau kimia kamu bisa kok coba produk ini dan ngga perlu khawatir. 

Photo by: Heyliaa.com


Ketahanan Produk

Saat ini produk Emina Creamatte bisa tahan di bibirku selama kurang lebih 5-6 jam tanpa makan tapi tetap minum. Tentu daya ketahanannya bakal berkurang kalau kalian buat makan berat apalagi makan gorengan, wkwk tapi buat aku ngga masalah ya karena setelah makan aku pasti hapus dan touch up lagi.

Kesimpulan

Produk Emina Creamatte edisi jajanan pasar 'Onde-Onde' cocok di aku. Aku suka formulanya, aku suka tekstur dan ketahanannya. Walaupun waterproof kalau dibersihin dengan makeup remover super duper gampang. Untuk harganya tentu sangat affordable cuma sekitar 40ribuan buatku worth to buy sih. Cocok untuk mahasiswa atau ibu-ibu yang mau jajan di akhir bulan, hehe. 

Kalau kalian mau beli Emina Cream Matte edisi jajanan pasar ini atau produk Emina lainnya kalian bisa loh belanja di Shopspace.solo di instagramnya https://instagram.com/shopspace.solo atau bisa juga belanja lewat shopee di https://shopee.co.id/shopspace.solo 

Jangan lupa cek terus karena sering ada diskon loh..

Happy Shoping~













You May Also Like

0 komentar