Nikmati Me Time dengan Sensasi Mandi Parfum ala Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

by - Maret 25, 2020

Mandi adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh semua orang. Umumnya mandi dilakukan 2 kali dalam sehari. Mandi bisa jadi moment "me time" loh termasuk buat aku. Iya me time tuh nggak harus pergi jalan-jalan, hal sederhana seperti mandi aja bisa jadi moment me time. Setelah seharian berkegiatan, pulang ke rumah pengennya cuma mandi air dingin, beeeuuhh.. dijamin seger banget tuh. Apalagi waktu mandi kita pakai sabun dengan aroma favorite kita, tambah betah deh tuh di kamar mandi. Selama ini aku sudah berkali-kali ganti sabun, mulai dari aroma buah, aroma herbal sampai yang belum lama ini aku pakai adalah Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Heyliaa.com

"Bukannya Vitalis itu merk parfum, ya?"

Banyak dari kalian pasti tahu kalau vitalis merupakan brand produk wewangian yang target marketnya adalah perempuan. Saat ini vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragrance. Sebagai leader tentunya vitalis sudah sangat expert di bidang parfume. Vitalis paham banget sama trend parfum global maupun Indonesia, dan juga mereka sudah paham karakteristik parfum yang diminati masyarakat Indonesia. Untuk itu dengan berbekal kemampuan tersebut, vitalis melakukan riset dan study mendalam yang kemudian berakhir dengan terciptanya Vitalis body wash. Kenapa body wash? Karena pengetahuan yang mendalam tentang parfum untuk itu Vitalis ingin menciptakan pengalaman mandi yang berbeda.

Kemasan




Sebelum bahas lebih mendalam tentang apa aja yang ada dalam Vitalis Parfume Mousturizing Body Wash ini, pertama aku bakal jelasin dulu kemasannya. Vitalis Parfume Mousturizing Body Wash dikemas dalam botol plastik yang mudah digenggam tersedia dalam ukuran 450 ml, 200ml, 100ml dan 50ml. Tutup botolnya flip yang anti bocor, jadi aman banget kalau dibawa travelling. Selain kemasan dalam botol, Vitalis Parfume Mousturizing Body Wash juga tersedia dalam kemasan refill.
Selain itu setiap varian mempunyai warna yang berbeda.

Kandungan bahan dan Klaim Produk

  • White Glow (skin brightening) kandungan yang terdapat pada vitalis body wash varian white glow adalah Licorice dan Susu yang berfungsi membantu mencerahkan kulit.
  • Fresh Hazzle (skin refreshing) kandungan yang terdapat pada Vitalis body wash varian fresh hazzle adalah Yuzu Orange dan Green Tea yang membantu menyegarkan kulit dan memperbaiki mood.
  • Soft Beauty (skin nourishing) kandungan yang terdapat pada Vitalis body wash varian soft baeuty adalah Avocado dan Vitamin E yang membantu menutrisi dan melembabkan kulit.

3 varian Vitalis Parfume Mousturizing Body Wash:


1. White Glow (Pink)

Variant white glow ini kemasannya berwarna pink. Varian White Glow menurutku punya aroma manis yang menenangkan. Parfum yang digunakan pada variant white glow ini merupakan top note dengan aroma fruity perpaduan Cherry dan Raspberry disusul dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan memberikan kesan elegan. Eits masih ada lagi, terdapat kandungan Woody dan Suare yang glamour dan longlasting. Selain itu variant white glow ini juga mengandung Licorice dan Susu yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.


2. Fresh Dazzle (Hijau)


Sesuai dengan namanya, variant Fresh Dazzle ini memberikan manfaat skin refreshing sehingga membuat kulit terasa segar sekaligus lembut dan halus. Varian Fresh Dazzle ini kemasannya berwarna hijau. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan wangi Bergamot diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan dan feminim sehingga disukai wanita, ditutup dengan Musik Amber yang longlasting. Variant ini diperkaya ekstrak Yuzu Orange dan antioksidan dari Greentea yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


3. Soft Beauty (Ungu)


Variant Soft Beauty ini memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfum yang digunakan dalam variant ini adalah wangi segar yang clean dan fruity dari Aldehydic dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminim dan aroma manis yang dihasilkan dari Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Variant Soft Beauty ini juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E  yang membantu menjaga kulitmu agar tetap kenyal, halus dan lembut.

Dari ketiga variant Vitalis Parfume Mousturizing Body Wash ini varian yang paling aku suka adalah varian Fresh Dazzle. Kenapa Fresh Dazzle? Karena menurutku aroma dari Fresh Dazzle ini bener-bener fresh dan bikin aku yakin kalau aku emang udah mandi, haha. Vitalis Parfume Mousturizing Parfume Body Wash ini punya tekstur kental dan juga menghasilkan banyak busa. Aku pribadi suka sabun dengan busa berlimpah, kesannya bakal bersih gitu. Selain itu body wash ini ngga bikin kulitku yang kering ini jadi makin kering, justru menurutku body wash ini memberikan efek lembab buat kulitku. Oh iya ketiga varian Vitalis body wash ini punya aroma yang awet loh. Ketiganya memberikan kesegaran yang bikin kamu wangi sepanjang hari dan tentunya bikin mood kamu lebih baik.

Nah sekarang kalian bisa coba cara aku menikmati me time dengan cara mandi dengan Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash supaya kamu bisa dapetin sensasi mandi parfum yang wanginya tahan lama.

You May Also Like

61 komentar

  1. Aku juga sudah mencoba ketiga varian dari Vitalis body wash ini, mba.
    Wanginya saat mandi bikin acara mandi jadi lebih spesial ya. Suka dengan ketiga variannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semua varian wanginya enak banget. Awet pula wanginya dan nggak bikin kering kulitku.

      Hapus
  2. Sama kak ku jg pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini Fave aku warna pink kyk permen wanginya berasa pakai parfum banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi itu varian kesukaanku setelah fresh dazzle. Selamat menikmati sensasi mandi parfum ya mbak :)

      Hapus
  3. Aku suka banget sama ke 3 varian vitalis perfumed moisturizing body wash, pengennya mandi lama2 ya kalau pakai vitalis buat kulit halus, harumnya awet ya seperti pakai parfum terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mbak wanginya emang awet dan nggak bikin kering kulitku.

      Hapus
  4. Wangi nya enak-enak ya mba, aku sukadeh. Sekarang ini aku lagi make yang wangi Soft Beauty loh hehe :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak enak-enak semua. Selamat menikmati sensasi mandi parfum ya mba :)

      Hapus
  5. Walaupun stay dirumah sekarang paling asik kalau mandinya pakai vitalis body wash, wanginya sepanjang hari deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mbak.. walaupun di rumah aja nggak boleh males mandi hihi

      Hapus
  6. Aku juga pakai Vitalis mbak...bener bener awet wanginya. Aku suka banget varian warna hijau bikin mood bagus seharian πŸ˜πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama dong, aku juga suka banget sama yg warna hijau. Seger gitu wanginya.

      Hapus
  7. Asyik ketemu geng hijau lagi. Samaan kita mbak. Toas

    BalasHapus
  8. aku udah coba semua varian vitalis perfumed moisturizing body wash.
    dan aku suka semua wanginya. enak2 semua, bisa dipakai gonta-ganti sesuai mood ^-^

    BalasHapus
  9. Ternyata varian yg paling kita suka, sama., Yg paling aq suka juga yg fresh dazzle, wanginya lebih fresh

    BalasHapus
  10. Tos mbak aku juga suka fresh Dazzle, seger banget ya aromanya. Kalau badan terasa gerah bisanya akan segar kembali setelah mandi parfum pakai Vitalis body wash. Suka banget deh pokoknya.

    BalasHapus
  11. Mandi dengan Vitalis body wash selain jadi acara me time, buat saya juga bisa jadi sarana untuk memunculkan ide-ide segar :)

    BalasHapus
  12. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    BalasHapus
  13. Emang Vitalis Perfumed bodywash wanginya enak-enak semua,tapi kalau aku sukanya yang pink

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak semua aromanya enak-enak. Yg pink juga enak kok, manis gitu baunya

      Hapus
  14. Wah Me Time kita samaan ya kak.. memang Vitalis Perfumed Body Wash ini keren.. wangi dan seger banget..

    BalasHapus
  15. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    BalasHapus
  16. mandi kayaknya emang selalu masuk list me time yaa..
    melepas penat banget emang mandi tu, apalagi kalau sabunnya punya wangi yg mengguggah selera eaaa

    BalasHapus
  17. me time dgn mandi, apalagi mandinya pake vitalis body wash

    BalasHapus
  18. Bebas bakteri kalau rajin mandi. Tapi mandinya ya mesti yang bersih dan pakai sabun yang bisa hilangin kuman bakteri. Plus, harus wangi juga biar berasa abis mandi.

    BalasHapus
  19. Samaa mbak, saya juga suka yang fresh dazzle. Wanginya asyiik.

    BalasHapus
  20. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    BalasHapus

  21. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    BalasHapus
  22. Samaan kita mbak, aku juga me time nya pake vitalis body wash. Maklum emak2, susah kalo me time keluar rumah anak pasti pengen ngikut

    BalasHapus
  23. Aku pun sudah mencoba dan skg lg pake yg warna ungu mbak, wanginyaaa

    BalasHapus
  24. Aq kira ini juga parfum... Ternyata sabun mandi.. Wanginya itu loh soalnya Heuheu😊

    BalasHapus
  25. Sama mbak, aku taunya Vitalis juga merk parfum, ternyata memang diinovasikan body wash dengan wangi parfum. Keren sih idenya. Mandi seakan diguyur parfum hehe

    www.yuniarinukti.com

    BalasHapus
  26. Mandi itu me time paling berharga bagi emak anak tiga seperti saya mba. Sejak ada Vitalis, jadi pakai sabun ini terus deh.

    BalasHapus
  27. Aku juga pakai sabun vitalis ini, paling suka yang duzzle. Aroma teh hijaunya bikin fresh dan gak bad mood ya

    BalasHapus
  28. me time dengan mandi parfum vitalis body wash emang seger banget sih, enak banget lagi wanginya, kesukaan banget ini sabun

    BalasHapus
  29. Terfavorit fresh dazzle, serumah pake smua

    BalasHapus
  30. Fresh Dazzle ga pernah gagal bikin relax dan lift up mood kita ya mbak. Paling cocok emang nih wanginya buat nemenin hari - hari

    BalasHapus
  31. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin me time rumahan serasa mewah ya mba

    BalasHapus
  32. ini sih enak banget wanginya dan tahan lama loh wanginya, sekeluarga suka dan bisa mandi parfum

    BalasHapus
  33. Fresh Dazzle nih favorit banyak orang ya.... Wanginya memang pas untuk keseharian

    BalasHapus
  34. Wah jadi pengen coba yg fresh dazzle, sempet endus wanginya doang kemarin. Ngabisin dulu yg white glow..

    BalasHapus
  35. Favorit aq yang soft beautu mba..Arimanya enyaaak banget

    BalasHapus
  36. Kalo aku dari ketiga varian paling suka yang ungu soft beauty

    BalasHapus
  37. Wih... Mandi semakin asyik sekarang dengan Vitalis Body Wash ini ya Mbak...

    BalasHapus
  38. Ternyata yang doyan me time dg mandi tu gk cma saya ya kak. Belum lngkp me time klo gk pake Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash ya

    BalasHapus
  39. me time yang menyenangkan banget bikin wangi dan kulit lembut ya pakai vitalis

    BalasHapus
  40. Wah asyik nih me time-nya mandi2 manja pakai Vitalis yang wanginya harum tahan lama ya Mba..

    BalasHapus
  41. Jujur, ku baru tahu kalau vitalis itu lebih terkenal dengan perfumenya. Pantas saja ya, ini body shower wanginya enak banget dan tahan lama

    BalasHapus
  42. Sukanya yang hijau ya, kalau aku suka yang ungu.

    BalasHapus
  43. Aku suka denger parfum Vitalis, kini Vitalis mengeluarkan body wsh... jadi berasa mandi parfum kalo mandinya pakai vitalis bosywash

    BalasHapus
  44. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    BalasHapus
  45. Wihh kita sama nih mbak, tim fresh dazzle. Selain wangi dan bikin kulit mulu, aku suka banget karena harganya terjangkau

    BalasHapus
  46. Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    BalasHapus
  47. salam kenal kak kayaknya beru sekali ini aku mampi ke blog kakak ni,,

    btw aku pakai vitalis yang ungu kak,,

    aku suka sih sensasi aroma waangi parfumnya vitalis, dan lagi bikin kulis halus juga loh

    BalasHapus
  48. Me time itu jadi waktu berharga, apalagi buat para orang tua khususnya ibu bekerja atau full time mom, perlu banget waktu untuk memanjakan diri. Mungkin yang paling sederhana adalah dengan mandi sensasi parfum seperti ini ya.

    BalasHapus
  49. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    BalasHapus
  50. Vitalis memang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

    BalasHapus
  51. Iya, aku juga taunya Vitalis itu merk parfum. Eh sekarnag ada sabun cairnya juga, asyik banget. Jadi merasakan mandi parfum deh.

    BalasHapus
  52. Wanginya enak banget sih ini pas banget untuk yang malas mandi kaya aku jadi rajin karna wanginya bikin Betah

    BalasHapus
  53. paling suka sama varian yang white glow, wanginya tahan lama :D

    BalasHapus