Safi Age Defy Series, Cegah Kerutan Di Usia 30-an

by - Juli 12, 2019

Haloo semuaaa.. 
Kali ini aku bakal bahas tentang perskincare-an.
Minggu,7 juli 2019 lalu aku datang ke Safi Community Gathering di Java Terrace Kitchen bersama Kumpulan Emak Blogger Solo. Di acara itu hadir 2 narasumber luar biasa yaitu Jr. Manager Safi Indonesia, Nindita Ayu dan dokter spesialis kulit dr. Aminah Alaydrus Spkk.


Acara dibuka oleh MC kesayangan Emak Blogger Solo, siapa lagi kalau bukan mak Ana Ike. Setelah itu dilanjutkan dengan Talkshow bersama kedua narasumber. Dalam sesi Talkshow, dr. Aminah menyampaikan bahwa semakin dewasa kebutuhan kulit kita itu semakin banyak. Nah, tugas kita  mempertahankan kulit agar tetap sehat walau usia semakin bertambah. Gimana sih kriteria kulit sehat itu? dr. Aminah mengatakan kulit sehat itu nggak harus putih beb, tapi kulit sehat itu adalah kulit yang warnanya rata, bebas jerawat, bebas flek hitam, cerah, lembut dan kenyal.
dr. Aminah Alaydrus dan Nindita Ayu 


Mulai umur 25 tahun ke atas, wanita akan kehilangan 1% kolagen yang berarti akan berkurang juga elastisitas pada kulit.  Selain itu, polusi, sinar UV, makanan tidak sehat, pemakaian produk make up yang nggak sesuai juga berpengaruh buat kulit. Lah, tiap hari aku kena polusi, kena sinar matahari, makan juga nggak sehat :(

Nindita Ayu Jr. Manager Safi Indonesia
Lanzuutt.. sekarang giliran Mabak Dita selaku Jr. Manager Safi Indonesia menyampaikan tentang produk Safi. Siapa disini yang belum kenal dengan produk Safi?
Jadi Safi adalah Produk HALAL asal Malaysia yang sudah mulai masuk Indonesia mulai Maret tahun 2019.Safi memiliki Halal Research Institute terbesar di dunia *wow. Sebelum mengeluarkan produk, Safi sudah melakukan research selama 2 tahun supaya produk yang dikeluarkan cocok dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Safi emang nggak asal-asalan ya..

Sejauh ini Safi udah ngeluarin beberapa series yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita masing-masing, salah satunya yaitu series Age Defy. Sebenernya Safi Age Defy series ini ditujukan untuk umur 30 tahun ke atas, tapiiiii nggak salah kan kalau aku juga pake produk ini, buat pencegahan gitu beb :D
Series Age Defy ini bahan utamanya adalah Gold Extract dan Silk Protein. Bahan utama Gold Exract  yang berguna untuk mencegah garis muncul garis-garis halus di wajah. Silk Protein mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera. Kemarin peserta Safi Community Gathering sempat mencoba beberapa produk dari series Age Defy ini.


1. Safi Cream Cleanser Deep Moisturizer


Selain mengandung Gold Extract dan Silk Protein produk ini juga mengandung Vitamin C. Produk ini membersihkan kulit dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban kulit, membuat kulit terhindar dari kekeringan yang akan mengakibatkan penampakan tanda-tanda penuaan dini. Setelah pakai ini yang aku rasain kulit aku nggak langsung ketarik atau jadi kering banget gitu loh, minyak emang hilang dan kulit wajah aku jadi kenyal banget.

2. Safi Age Defy Deep Exfoliator



Produk ini mengandung vitamin C dan Jojoba Scrub yang bisa membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat di pori, mengangkat sel kulit mati, membantu membersihkn komedo, membuat kulit terasa halus, lembut, dan lembab. Saran untuk kalian, lebih baik pakai produk ini seminggu 2x atau 3x aja ya. Aku udah 2x pakai dan aku rasa wajahku jadi lebih bersih aja gitu.

3.  Safi Age Defy Skin Refiner



Produk ini diformulasikan dengan Gold Extract dan Mushroom Extract yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran di wajah, produk ini tanpa tambahan alkohol bikin kulit segar dan bebas lengket. Cukup diusapkan aja dengan kapas ke wajah kalian.

4. Gold Water EssenseEssense


Foto by : safiindonesia.com

Kalian bisa pakai kapanpun termasuk sebelum kalian pakai make up. produk ini bisa dipakai semua jenis kulit. Buat kalian yang berminyak, masih aman banget kok karena produk ini nggak bakal bikin kulit kalian jadi tambah berminyak. buat yang kering juga gapapa karena kulit kering butuh hidration yang lebih banyak. Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

5. Safi Concentrated Serum


Selain mengandung Gold Extract dan Silk Protein, serum ini juga mengandung Tri Tone Equalizer yang dapat menyerap ke dalam lapisan kulit untuk membantu memelihara kolagen. Kayak yang tadi udah aku bilang, umur 25 tahun ke atas kolagen kita itu berkurang 1% dan akan terus berkurang seiring bertambahnya umur. Tri Tone Equalizer ini membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, membantu merawat dan menjaga elastisitas kulit wajah, membantu menyamarkan kekusaman wajah.

6. Safi Age Defy Day Emultion PF 25++


Diperkaya dengan Light Diffusing Crystal bisa bikin warna kulit rata, mengenyalkan kulit wajah, melembabkan dan tentunya melindungi dari sinar UVA dan UVB.

7. Safi Age Defy Eye Contour Treatment


Gausah deh umur 30++, aku yang 20++ aja mata panda parah banget nih :( nah produk ini adalah  krim khusus buat area mata teksturnya ringan dan mudah menyerap. Produk ini bisa membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata, membantu menyamarkan lingkar hitam sekitar mata, mencerahkan kulit sekitar mata dan juga melembabkan kulit sekitar mata. 

Buat temen-temen yang umurnya sudah 25++ aku saranin kalian buat pakai Safi Series Age Defy ini, karena produk Safi cocok untuk semua jenis kulit. Dan buat temen-temen yang lagi hamil atau menyusui, jangan khawatir karena Safi aman banget buat ibu hamil dan menyusui. 
Daaaan produk Safi bisa dibeli di Drugstore atau di Market Place yang kalian suka. Selamat belanjaa..

Terima kasih sudah mampir~

You May Also Like

2 komentar

  1. Dari varian age defy nih, aq paling suka gold water dan deep exfoliatornya. efek melembabkan dan membersihkannya itu langsung kerasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka gold waternya.. jadi kenyal gitu abis pake.

      Hapus