Aplikasi Ini Mudah Banget Dipakai untuk Edit Foto. Cobain Deh!

by - November 17, 2017

Siapa yang suka aktif di instagram? Suka lihat-lihat akun para selebgram nggak? Selebgram ini perlu dibedain dengan artis yaa.. Karena kalau selebgram, awalnya mereka bukan siapa-siapa, tapi kemudian terkenal karena memiliki follower yang banyak. Lain halnya dengan artis yaa, mereka udah terkenal sebelum mereka muncul di Instagram, jadi wajar aja kalau followersnya langsung banyak.

Nah, kalian tahu ga sih, kenapa para selebgram itu followernya banyak? Ternyata para selebgram sangat memperhatikan feeds dan kualitas foto mereka. Feed yang bagus itulah yang bikin orang betah buat mantengin Instagram mereka dan akhirnya follow deh. Kalau artis, sebiasa apapun kualitas fotonya, asal udah punya fans, pasti langsung banyak lah followersnya. Nggak perlu pusingin feed.

Terus terang saya baru menyadarinya sih, makanya follower saya cuma segini-segini aja πŸ˜‚. Ayo, ada yang mah follow Instagram saya nggak? Hihi, cuss ke @_eliaar yaa.. 😝😝

FYI, ada banyak cara buat bikin feeds instagram kamu menarik. Selain mengandalkan  fitur filter yg ada di instagram, kamu juga bisa menggunakan aplikasi lain. Nah ada beberapa apps yg bakal saya rekomendasiin buat kamu, para instagramer yang ga biasa ngedit dan masih pemula dalam hal edit mengedit.

1. Vsco


foto dari google

Buat kamu yg suka foto bergaya retro rasanya aplikasi ini cocok banget dijadikan pilihan. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia terbukti dengan banyaknya orang menggunakan   hastag vsco di Instagram. Beberapa filter di aplikasi ini gratis, tapi kalau kamu mau dapetin lebih banyak lagi filter kamu harus beli filternya.

2. Camly pro

foto dari google

Dengan aplikasi ini kamu bisa nemuin siai artistik kamu πŸ˜‚. Efek 3D adalah efek andalan dari aplikasi ini. Jadi buat kamu yang pengen ada efek 3D di foto kamu, aplikasi ini cocok banget.

3. PicsArt

foto dari google
Woooaaa keren banget kan contoh gambarnya.. Kalau kamu orangnya kreatif boleh coba aplikasi ini biar foto-foto di Instagram kamu kelihatan lucu dan unik.

4. Afterlight

foto dari google

Aplikasi yang satu ini menyediakan banyak filter buat kamu, dan kamu bisa timpa filter satu dengan filter lainnya. Yang jelas hasilnya bakal bikin kamu senyum-senyum kesenengan 😝. Mau foto kamu kaya foto di atas? Boleh nih coba aplikasi Afterlight biar hits kaya kakak Raisa πŸ˜‚.

Nah itu dia beberapa aplikasi yang recommended buat kamu yang baru belajar ngedit supaya feed Instagram kamu lucu. Tapi balik lagi ya foto yang mengundang banyak likers dan follower tergantung kreativitas kamu dan kepintaran kamu dalam nangkap gambarnya di momen yang pas. Aplikasi-aplikasi diatas hanya alat untuk mempercantik gambar kamu aja. 

Selamat berkreasi πŸ’ž.

You May Also Like

5 komentar

  1. Blm punya semuanya...
    Makenya snapseed.. makasih infonya😊

    BalasHapus
  2. Modal photo pakai hp memang lighting yg baik dan aplikasi. Malah ada yg buka kursus motrt pakai hape, pdhal modalnya cuma aplikasi aja hehehdh

    BalasHapus